Laman

Senin, 20 Juni 2016

Perluasan Area Pantai Risalo

Gosong Panjang, Minggu 7 Februari 2016.
Kelompok Sadar Wisata “Berkat Salo’ta” melakukan kegiatan bersama yang diketuai oleh “Ilham Risalo” untuk memperpanjang view pantai dan memperluas lahan yang diperuntukkan berbagai fungsi termasuk perencanaan lokasi area parkir.

Foto Kegiatan Pembersihan

Harapan ke depan dari pengembangan pariwisata akan berkontribusi terhadap pendapatan masyarakat gosong panjang dan lapangan kerja baru yang sangat diinginkan berbagai kalangan agar mampu menekan urbanisasi tenaga kerja dari desa ke kota dengan adanya peluang penghasilan di tempat (Desa) sendiri.

Dan dihimbau untuk daerah potensi wisata juga antusias untuk segera mengelola wilayahnya dikarenakan program pemerintahan baru, presiden dan kabupaten kotabaru sama-sama mengunggulkan disektor pariwisata, tentunya ini kabar baik untuk kita sambut sebagai warga pulau laut yang memiliki potensi wisata karena besar kemungkinan akan adanya bantuan pengembangan, dan model bendera/organisasi pengembang yang disarankan adalah berupa kelompok yaitu Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis).

DIKATAKAN;

Percayalah! Bangsa ini bisa bersaing di culture industri, kalau money facturing bolehlah untuk pasar indonesia tapi untuk pasa luar munkin gak kita bersaing dengan china?

Saya sering mengatakan
"Wanita diciptakan Tuhan,
Laki-laki diciptakan Tuhan,
Sisanya Made In China".

Kita majukan sektor pariwisata, dan presiden jokowi ingin meninggalkan kenangan 10 bali baru dan saya bertanggung jawab untuk itu.

Tegasnya Menteri Pariwisata - Arif Yahya