Laman

Minggu, 19 Juni 2016

Kunjungan Wakil Bupati Ke Pantai Risalo

Risalo, Sabtu 28 Mei 2016. Kunjugan perdana wakil bupati, Ir. Burhanudin yaitu untuk meninjau daerah potensi wisata di wilayah kabupaten kotabaru. Di mana awal tahun 2016 Pantai Risalo telah mulai ramai dikunjungi hingga sekarang yang dipelopori oleh seorang pemuda lulusan Univ. Widyagama Malang Agustus 2015 – Ilham Risalo, Selaku bagian dari pemilik lahan. 

Berikut Foto Kunjungan Wakil Bupati Kotabaru ke Pantai Risalo

Pada pemerintahan baru kabupaten kotabaru periode 2016 – 2022 adalah pariwisata yang sangat diunggulkan atau diprioritaskan, dengan kejelian pemimpin baru bahwa kabupaten kotabaru secara geografis adalah Kepulauan yang terpisah dari daratan kalimantan,  dikelilingi lautan yang berpantai juga memiliki berpuluh – puluh pulau berpenghuni dan yang belum dihuni.
Sangat tepat jika program pemerintahan baru mengenai peningkatan ekonomi masyarakat dan membuka lapangan kerja baru di pelosok/daerah pesisir/daerah kepulauan Kotabaru.

Semoga dari kunjungan wakil bupati kotabaru ke pantai risalo ini adalah suatu bukti keseriusan pemerintahan baru untuk perubahan dengan mengangkat pariwisata yang berdampak langsung pada semua kalangan masyarakat.